Friday, September 4, 2015

Arslan x Etoile, Pasangan Anime Musim 2015 yang tak terduga



Waktu nonton Anime Arslan episode pertama, Saya kira Etoile itu Laki-laki. Tapi setelah nonton Arslan episode 19 dan nonton Arslan OVA episode 4. Akhirnya Saya baru sadar bahwa Etoile itu perempuan tulen bukan laki-laki dan hal tersebut pasti membuat para Fujoshi atau pecinta Yaoi lainnya gigit jari. Etoile, kau adalah "trap" di musim panas setelah Kobayashi (Rampo Kitan: Game of Laplace) dan Tachibana Hotaru (Aoharu x Machinegun).



Di OVA, penampilan Etoile itu Perempuan berambut Coklat panjang sebahu, Bermata Ungu, mengenakan jubah warna Ungu tanpa lengan diluar kemeja Putih, penghangat lengan berwarna Ungu, Kerudung berwarna Merah yang diikat oleh bros permata biru, bantalan bahu besi, dan memakai kain kuning di pinggangnya. Seperti Boneka Barbie saja kalau melihat Etoile yang di OVA. Di OVA ini, pengisi suara Etoile adalah Kotono Mitsuishi.

 Etoile Episode 20

Etoile Episode 1
Di Anime Arslan 2015, penampilan Etoile 180 derajat jika dibandingkan dengan OVA. Di Anime Arslan 2015 episode Pertama, penampilan Etoile adalah layaknya Remaja Laki-laki, berambut Pirang pendek, bermata Coklat dan bermata Tajam. Pengisi suara Etoile pada Anime Arslan 2015 ini adalah Yumi Uchiyama.

 Jika digambarkan dari sifatnya, Etoile ini seorang Perempuan yang Tsundere, Emosinya Meledak-ledak, Agresif, Tangguh, Lincah, Gesit, Relijius (Terbukti dia sangat taat sebagai penganut Yaldabaoth), Anti Perbudakan, Penyayang, Peduli dan juga Baik. Sedangkan Arslan adalah seorang Putera Mahkota yang Ramah, Baik, Bijak, Dewasa, Anti Perbudakan, Penuh Rasa Ingin Tahu, dan juga Berpikiran Terbuka.

Arslan x Etoile menempati urutan nomor 5 pada "Top 10 Couple/Ships of the Week" yang dirilis pada 2 September 2015 sebagai pendatang baru. Yah, menurut saya, kedua pasangan ini sangatlah cocok dan saling melengkapi 1 sama lain. Arslan yang penyabar, dan Etoile yang emosinya meledak-ledak. Arslan yang bertampang kalem, dan Etoile yang bertampang garang. Sifat Arslan yang sekarang ini dipengaruhi karena pertemuann dengan Etoile pada episode pertama. Dari pertemuan itu Arslan akhirnya sadar bahwa ada Negeri lain selain Pars dan Perbudakan adalah sebuah hal yang tidak manusiawi. Ketika Arslan bertemu dengan Etoile pada episode 20, saat itu Arslan sedang galau tentang asal-usulnya yang tidak jelas, Apakah dia yang akan menjadi Raja Pars selanjutnya atau Hermes? Tapi Etoile berkata "Tapi, melakukan sesuatu demi negeri ini dan rakyatnya, asal-usulmu tidak ada hubungannya. Itu adalah perbuatan yang mulia" dan mendengar perkataan Etoile itulah, Arslan makin memantapkan hatinya untuk merebut kembali Pars dari Lusitania dan tak akan menyerahkan Tahta Raja Pars kepada sepepupunya, Hermes.

Arslan x Etoile memang Pasangan Anime Musim 2015 yang tak terduga.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...